rianrahma`s story: Liburan kali ini..

Laman


Assalamualaikum, Welcome to My blog^^

Rabu, 02 Juli 2014

Liburan kali ini..

Pas banget liburan semester gue bareng sama bulan ramadhan tahun ini, jadi gue bisa ngejalanin puasa di rumah bareng keluarga hehe. Banyak hal sih yang gue harapkan selama liburan kali ini terutama perubahan! Berubah untuk jadi lebih baik tentunya. Berubah untuk jadi cewek yang lebih kuat menghadapi segala rintangan, berubah untuk jadi lebih bisa menerima kritik, berubah untuk bisa lebih sabar menghadapi cobaan, dan lain-lain. Tapi ada juga yang gak berubah yaitu perasaanku ke kamu. hahaha LOL *skip*

Oke, omong-omong soal perubahan. Dua tahun yang lalu gue masih jadi anak sekolahan yang pake seragam abu-abu. Masih jadi anak sekolahan yang doyan main. Ketawa-ketiwi gak jelas bareng sahabat. Suka melancong kemana-mana. Suka main ceng-cengan, ledek-ledekan bareng temen '-' and nowww.. sekarang gak kerasa gue udah bukan anak sma lagi yang bebas main, udah seharusnya pikiran gue berubah. Gue gak seharusnya manja dan nyusahin orang terus *terutama kedua orang tua gue :(*

Yap, sekarang gue udah kuliah. Udah menjelang semester lima. Huaah, gak nyangka secepat ini. Itu berarti gue harus udah mulai persiapin diri buat ambil kkl (kuliah kerja lapangan) semester depan. Sebentar lagi, gue mungkin bakal ngerasain dunia orang dewasa yaitu kerja! dunia yang katanya 'beda' sama yang kita pelajari di sekolah. Siap gak siap, gue harus siap memasuki dunia itu. Gue cuma berharap semoga Allah selalu memberikan gue kekuatan dan kesabaran o:)

Btw, tulisan ini gak ada maksud terselubung sih, sesuai dengan judul di atas :p. Niatnya cuman pengen ngucapin selamat ramadhan ke temen-temen semua..
Marhaban Yaa Ramadhan 1435 H :))